Keto fastosis adalah

Dengan metode dan gaya hidup Keto-Fastosis, telah banyak yang mengalami berbagai penyembuhan dalam ketidak seimbangan metabolisme atau berbagai penyakit dan masalah dalam tubuh sehingga menghasilkan banyak sekali bukti hidup living proof.

Puasa ini dimulai dengan puasa 16 jam untuk 1 — 2 minggu pertama, lalu dilanjutkan puasa 18 jam untuk minggu berikutnya atau seterusnya. Salahsatu asupan yang bagus keto fastosis adalah penjaga daya tahan tubuh sekaligus merawat kulit dan meningkatkan stamina kita dalam aktifitas sehari-hari.

KETOGENIC DIET | KETO FASTOSIS DENGAN LEMAK SEBAGAI SUMBER ENERGI TUBUH

Rasio Makronutrisi yang digunakan adalah 4: Kunci utamanya ada pada Low Insulin dengan Pola makan Keto fastosis ini. Hidup sehat dan diet tanpa harus tersiksa dengan menahan keinginan menikmati makanan - makanan lezat berlemak disekitar kita. Berat Badan saya turun banyak, apakah normal?

Apalagi konsumsi karbohidrat kita sudah melewati ambang batas kesehatan dalam waktu yang panjang. Dalam artian semua bisa memakai glukosa sebagai bahan baku energi dengan atau tanpa adanya oksigen, mempunyai mitochondria ataupun tidak.

Mendapatkan energi dari ketone ini layaknya metabolisme manusia primitif. Kenapa persiapan mental? Ini terlihat dari FDG yang berpendar di seputar sel kanker. Air alkali dapat dibuat dengan mencampurkan 2 sdt soda kue Baking Soda dengan 1 liter air dan dikonsumsi sepanjang hari dengan sumber cairan lainnya.

Semoga sukses dan bisa merasakan manfaat baik dari segi kesehatan maupun berat badan. Perhitungan nilai persentase Insulinogenic dari tiap makanan dapat menggunakan rumus sebagai berikut: Olahraga pagi selama 30 — 45 menit dan ditambah dengan olahraga fitness selama 4 hari per minggu jika mampu.

Tidak heran jika Komonitas Keto Fastosis ini semakin hari semakin bertambah dan terus meningkat pesat dalam setahun belakangan ini.

Apa itu Ketofastosis (KF)?

Silahkan bertanya pada mereka, apakah mereka makan daging kambing dengan nasi? Pengecualian seperti minuman kopi atau teh yang tidak menggunakan gula, atau menggunakan gula subtitusi tanpa kalori seperti Gula Stevia stevi growSucralose diabetasolErythritol dan Inulin.

Degradasi ini menghasilkan 36 ATP per 1 molekul glukosa. Jadi kebiasaan kita makan sehari-hari dengan Karbohidrat yang tinggi menimbulkan masalah baru yaitu setiap kita lapar, kita harus makan karbohidrat dengan kadar Gula yang tinggi. Untuk hari minggu, timbang makanan dengan menu induksi dengan jumlah tidak lebih dari g dan tambahkan g buah ketogenic dan 50g sumber lemak seperti santan, whip cream, cream cheese sebagai topping buah ketogenic tersebut.

Saran saya, terlebih dahulu persiapkan mental dan bahan-bahan yang wajib ada. Selama menjalani Metode Ketogenik Diet ini, asupan Karbohidrat sangat dibatasi dan diperbolehkan mengkonsumsi Lemak meskipun dalam jumlah banyak selama masa Diet Keto agar tubuh kita tercukupi akan kebutuhan energi sehari-hari.

Sarapan menjadi sangat penting, menjadi habit dengan slogan: Hukum energi pada sel Eukaryotes adalah: Pengaturan jam untuk memulai puasa IF bisa dirubah-rubah flexible sesuai dengan jadwal yang diinginkan, dengan mengacu terhadap total jam puasa IF yang tidak boleh dikurangi minimal 16 jam.

Begitu terus berulang-ulang. Pada level Advance, puasa bisa ditingkatkan hingga 20 jam setiap hari, atau 20 jam selama 6 hari dan 23 jam 1 hari dalam periode 1 minggu. Lalu sebaliknya meningkatkan Hormon Glucagon dan HGH Human Growth Hormones yg menunjang proses metabolisme lemak ketogenesis serta memicu perbaikan dan regenerasi rejuvenasi secara menyeluruh ditubuh.

Jadi kesalahan utama ada pada Gula atau Glukosa yang berlebih pada tubuh kita, bukan lemak yang banyak yang akan menimbulkan masalah kesehatan.

Otak akan mengkalkulasi ulang sumber kalori yang dibutuhkan untuk sustain menopang kebutuhan energi sehari. Kejar konsumsi dari sumber ikan. Terlebih dengan Pola Makan Keto Fastosis ini akan berdampak langsung pada tingkat kesehatan dan stamina pelaku yang semakin bagus.

· 7 hari KETO FASTOSIS Sorry klo kebykan blabla, tp cuma mau jelasin aja kenapa gw jalanin keto ini, gw jg kasih contoh makanan yg gw konsumsi dan apa aja yg gw siapkan wkt baru mulai keto Author: Juju in Belgium. Target dari diet keto adalah membatasi karbohidrat sehingga tubuh mampu beralih menggunakan lemak sebagai bahan bakar utama.

Konsumsi makanan tinggi lemak dan menghindari karbohidrat akan menempatkan tubuh Anda dalam metabolisme keton yang disebut ketosis. Pada Keto fastosis ini kita menggunakan Dua Metode Keto fastosis yaitu Conditioning terhadap Metabolisme melalui puasa dengan kondisi Ketosis dan Conditioning terhadap System immune (Immunator) yang bisa didapat melalui penggunaan Immunator sebagai pengganti efek serangan Pathogen di gerbang Mukosa tubuh.

Latar Belakang Keto-Fastosis.

Cara Memulai Diet Keto – Fase Awal KF

Keto-Fastosis adalah suatu gaya hidup yang bertumpu pada puasa dan mencapai kondisi ketosis (memakai sumber energi molekul Keton untuk hidup) dalam berpuasa kami jadikan sebagai alat untuk memulihkan metabolisme tubuh, dilengkapi dengan pola makan Ketogenic untuk refeeding dengan menu tinggi lemak dan protein serta.

Fastosis bukan sebuah pola makan tapi merupakan sebuah gaya hidup yang harus diaplikasikan seumur hidup. Ketosis adalah kondisi dimana liver manusia memproduksi “ketone” untuk digunakan sebagai bahan bakar “fuel” atau energi yang digunakan seluruh tubuh terutama otak.

Ketosis terjadi ketika tubuh tidak lagi ada asupan karbohidrat (glukosa) sebagai sumber makanan untuk diproses menjadi energi. Buah Ketogenic adalah buah yang memiliki nilai “Net Karbohidrat” dibawah 10% dari berat buah tersebut, seperti alpukat, zaitun, dan buah-buahan tipe berri (strawberry, blueberry, raspberry, dsb) Net Karbohidrat = Karbohidrat Total – Serat (fiber).

Keto fastosis adalah
Rated 0/5 based on 32 review